Minggu, 05 April 2015

Cara UNREG Paket Gudangapp dan Muslim XL

Posted by Fajar Dwi Pangestu. Category:

Hallo,
Sungguh sangat menyebalkan apabila pulsa kita kepotong setiap harinya, tetapi kita tidak tahu itu apa dan fungsinya apa.
Parahnya, kitapun tidak tau asal usulnya ini dari mana, dan tiba-tiba saja ada sms masuk di ponsel kita.

Hal ini saya alami sendiri dalam 1 bulan ini. Saya cek daftar paket yang saya ikuti, ternyata hasilnya nihil dan tidak ada 1 paketpun yang saya ikuti.

Jujur saya, Gudang Aplikasi (Gudangapp) panyedia ini sungguh sangat menyalahi aturan dan TOS website pada umumnya!.

Apa alasannya?
Karena pada website tersebut ( www.gudangapp.com ) menganjurkan atau mengecoh kita untuk klik tautan berlangganan, tetapi di web tersebut tidak disertai keterangan untuk UNREG paket tersebut.

Lalu bagaimana cara UNREG paket menyebalkan ini?
  1. Silahkan protes kepada oprator XL melalui : 817
  2. Kirim sms : UNREG <spasi> APP1 <kirim> 1010
Saya pastikan masalah anda akan teratasi, bagi yang nasibnya sama seperti saya.

Saya tambahkan cara untuk UNREG paket MUSLIM
  1. Kirim sms : UNREG <spasi> MUSLIM <kirim> 5499
Curhat :
Saya tidak mengaktifkan nomor XL saya selama 1 bulan, dan saya aktifkan ternyata pulsa saya tinggal 7 rupiah.
Padahal pulsa sebelumnya masih ada 90.000
Sungguh WOWWW kan? -_-

Dari saya sendiri, website gudangapp.com tersebut sudah saya report untuk ditindak lanjuti, karena memang 100% menyalahi aturan website yang ada.
Mungkin saya lebih pintar daripada developers XL yang mengolah website tersebut! :D

Baiklan, sekian informasi dari saya.

Semoga Bermanfaat

(sertakan sumber apabila copy artikel ini)

6 komentar:

Fiky arista mengatakan...

Mas kok ga bisa ya? Keyword yg anda masukkan salah katanya

Sun mengatakan...

Coba hubungi oprator sob. :)
Katakan tentang keluhanmu, nanti pasti dibantu. :)

Danar Khoirunnisa mengatakan...

1. untuk unreg muslim,

ketik UNREG MUSLIM kirim ke 5499

2. untuk Unreg musik
ketik UNSUB kirim ke 2323

3. untuk unreg appseru (Rp2000/hari)
masuk ke link di bawah:

http://www.gudangapp.com/store/XDIME/portalone.portal?p_p_id=CommonContent&p_p_p_id=292029&p_p_state=maximized&p_p_mode=view&p_l_id=292004&N_292029struts.portlet.mode=view&N_292029contentName=AppSeru&N_292029contentID=6001130470&N_292029struts.portlet.action=/content/viewContentDetail&N_292029columnID=

pilih "Berhenti berlangganan"

Unknown mengatakan...

apabila ganti kartu bisa hilang g kak

Sun mengatakan...

tribridge@ Sudah pasti bisa. Namnya juga ganti kartu.

Unknown mengatakan...

Bener mas,kalo lewat data gimana nation nya ya? Saya udh ngeluh ke xl katanya udh di non aktifkan tapi masih aja muncul Saya buka paket data nya,sampe Heng up Saya ga bisa di close konten nya,harus matiin dulu

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Adalah Orang Yang Mau Berkomentar Walau Hanya Mengucapkan Terimakasih.
Dan Mohon Berkomentar Dengan Sopan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Contacts Admin

Nama

Email *

Pesan *