Rabu, 01 Oktober 2014

Website Lebih Menarik Menggunakan Gambar

Posted by Fajar Dwi Pangestu. Category:

Assalamualaikum sobat?
Di siang ini sebelum saya berangkat kerja, saya akan memberikan info yang mungkin sangat menarik bagi orang awam seperti saya ini.

Apakah anda pernah mengunjungi suatu situs tentang suatu tutorial dan ada gambarnya?
Jika pernah (website ini menggunakannya), pasti anda juga kepengen membuat sebuah tutorial tentang suatu hal yang disertai dengan gambar/demo.

Satu aplikasi yang saya gunakan dan sangat membantu saya dalam mempermudah pembaca memahami artikel saya adalah aplikasi Lightshot.

Aplikasi ini berguna untuk memotret seluruh layar PC kita. Contohnya kita ingin memotret halaman facebook kita atau lainnya, dengan aplikasi ini, semuanya sangat mudah kita lakukan.

Enaknya lagi, aplikasi Lightshot ini bisa memotret secara keseluruhan sesuai yang kita inginkan dan tentunya aplikasi ini Offline atau tanpa koneksi internet.
Oke langsung saja yang ingin mendownload :
Jika anda ingin mendownload manual atau melalui situs resminya, ikuti tutorial dibawah :

  •  Lalu akan keluar pop-up download dan langsung saja klik link yang tertuliskan seperti gambar dibawah
  •  Kemudian silahkan install aplikasi yang telah anda download tadi dan pelajari menu-menu alternatif untuk mengambil screenshotnya (bisa anda modif sendiri)
Bagaimana menurut anda dengan tutorial seperti diatas (tutorial beserta gambar) ?
Pastilah sangat memudahkan kita dalam memahami tutorial kan?
Pastilah jawabannya iya, karena kalau jawabannya tidak, pastilah anda kurang faham atau harus membaca berulang kali dalam 1 posting saya yang njlimet-njlimet ini. :D

Semoga Bermanfaat

(sertakan sumber apabila copy artikel ini)

1 komentar:

Sun mengatakan...

http://galaxyv3.blogspot.com/2014/10/website-lebih-menarik-menggunakan-gambar.html

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Adalah Orang Yang Mau Berkomentar Walau Hanya Mengucapkan Terimakasih.
Dan Mohon Berkomentar Dengan Sopan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Contacts Admin

Nama

Email *

Pesan *