Selasa, 16 September 2014

Cara Mengetahui DHCP atau Physcal Address Komputer Sendiri


Assalamualaikum sobat?
Kali ini saya akan memberi tutorial untuk mengetahui DHCP atau Physcal Address Komputer Sendiri.
Untuk kegunaannya, silahkan sesuaikan dengan keperluan masing-masing :D .

Tapi tujuan posting saya ini untuk posting saya yang selanjutnya tentang wifi :D .
Simak caranya dibawah :
  • Kamu harus terkoneksi oleh internet atau wifi atau mungkin modem
  • Klik kanan pada jaringan yang terkoneksi dan pilih status
  •  Kemudian klik detail
  • Setelah itu, fokuslah pada Physcal Address, dan DHCP atau Physql anda akan nampil disitu
Maaf jika DHCPnya saya sensor. Untuk keamanan saja :D .
Nantikan posting saya selanjutnya tentang cara ampuh agar koneksi wifi tidak mudah disconnect atau Conflic IP Address pada 1 jaringan wifi (berebut dengan pc lain). :D

Semoga Bermanfaat

(sertakan sumber apabila copy artikel ini)

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Adalah Orang Yang Mau Berkomentar Walau Hanya Mengucapkan Terimakasih.
Dan Mohon Berkomentar Dengan Sopan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Contacts Admin

Nama

Email *

Pesan *