Sabtu, 13 September 2014

Tuturial Cloudaccess Sesion 2

Posted by Fajar Dwi Pangestu. Category:

Assalamualaikum sobatku?
Kemaren atau posting saya yang sebelumnya adalah Cara Mendaftar Cloud Hosting Joomla Untuk Situs Autolike .

Nah, pada malam ini saya akan berbagi cara untuk mendaftar hosting gratis ganda di Cloudaccess.
Maksudnya gini, kan pastinya anda malas apabila harus mendaftar ulang menggunakan E-mail baru, maka dengan tutorial saya kali ini akan menjelaskan caranya agar tidak usah mendaftar ulang menggunakan E-mail baru.

Posting saya kali ini didukung oleh teman saya bernama Alfian Fino, karena dia kebingungan cara order new servis :D .

Oke langsung saja simak caranya :
  • Bagi yang belum daftar, silahkan baca tutorial saya sebelumnya Disini
  • Jika sudah mempunyai akun, silahkan login ke member area Klik Disini
  • Lalu Klik New Product
  •  Lalu pilih yang 30 Day Free
  • Kemudian isikan subdomain yang akan anda daftarkan dan jangan lupa untuk pilih joomla version new, dan klik create demo

  •  Lalu tunggu hingga proses loading selsai atau jika menggunakan HP, tunggu hingga loadingnya selsai
Nih bukti hosting pendaftaran saya yang telah aktif dengan tutorial diatas
Kalau kurang yakin, lihat buktinya lagi atau coba demonya :
Pendaftaran pertama : http://fajardwipangestu.cloudaccess.net
Pendaftaran Kedua : http://fajardwipangestu2.cloudaccess.net
Nah, pasti sudah yakin kan kalau saya berhasil daftar 2 hosting gratis menggunakan 1 client area (member area) saya :D .
Silahkan di praktekin sobatku, dan nantikan tips, info menarik berikutnya dari saya (admin galaxy) yang selalu berbagi yang gratis-gratis . :D

Semoga Bermanfaat

(sertakan sumber apabila copy artikel ini)


1 komentar:

Sun mengatakan...

http://galaxyv3.blogspot.com/2014/09/tuturial-cloudaccess-sesion-2.html

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Adalah Orang Yang Mau Berkomentar Walau Hanya Mengucapkan Terimakasih.
Dan Mohon Berkomentar Dengan Sopan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Contacts Admin

Nama

Email *

Pesan *