Sabtu, 06 September 2014

Musibah Yang Terjadi Pada GalaxyLiker

Posted by Fajar Dwi Pangestu. Category:

Assalamualaikum Sobat ,,,
Ini adalah Website Galaxy-Liker yang baru. Website yang lama telah dihapus oleh pihak google.
Entah apa alasannya, yang jelas ada pesan masuk di E-mail saya yang bertuliskan :
"Blog anda kami hapus karena terdeteksi menyebar spams"

Sampai saat ini saya masih penasaran dan bingung dengan alasan tersebut. Karena pada waktu itu saya tidak membuka website GalaxyLiker.
Tapi tak apalah, kita mulai dari awal lagi, dan semoga di website baru ini tidak mengalami hal yang serupa dengan website yang lama.

Walaupun sedikit nyeseg di hati, karena post saya sudah lumayan yaitu 70+ posting saya di website sebelumnya.

Terimakasih sudah mau mampir di website galaxy yang baru ini, nantikan posting menarik dari saya :D

Join Groups Galaxy-Liker

(Trik Facebook, Script PHP, Hosting, cPanel 11, Umum)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Yang sabar sob..

ambil hikmah ny :-D

Sun mengatakan...

Frianto Noca@
Iya sob,
terimakasih atas dukungannya :)

reno PLN mengatakan...

sabar mas brooo.... kegagalan adalah awal dari keberhasilan

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Adalah Orang Yang Mau Berkomentar Walau Hanya Mengucapkan Terimakasih.
Dan Mohon Berkomentar Dengan Sopan.

◄ Posting Baru
 

Contacts Admin

Nama

Email *

Pesan *