Jumat, 06 Februari 2015

Facebook Error atau Maintenance

Posted by Fajar Dwi Pangestu. Category:

Hallo,
Ditemukannya 1 kasus yang saya alami pada saat ini, yaitu Facebook.com sedang Maintenance.

Detail :
  • Bermulai pada tanggal 6 Februari 2015
  • Jam 15:48 atau 3:48 sore.
Kasus ini saya alami sendiri dan saya menyaksikannya langsung pada saat ini. :D
Anehnya, facebook dibuka melalui ponsel masih bisa, tetapi jika mengakses melalui PC/komputer tidak bisa.
Bukti :
 

Lalu saya test di Mozilla dengan m.facebook.com juga tidak bisa. :o

Jika menurut teman saya, ini bisa dimanfaatkan untuk penggantian Nama atau pembuatan Akun hantu. :D

Baiklah, cukup sekian infonya,

Semoga Bermanfaat

(sertakan sumber apabila copy artikel ini)

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Adalah Orang Yang Mau Berkomentar Walau Hanya Mengucapkan Terimakasih.
Dan Mohon Berkomentar Dengan Sopan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Contacts Admin

Nama

Email *

Pesan *