Sabtu, 21 Februari 2015

Terbongkar Alasan 1 Nomor 1 Facebook

Posted by Fajar Dwi Pangestu. Category:

Hallo,
Ini mungkin bagi anda sangat tidak penting, tetapi bagi saya ini adalah hal yang sangat menghebohkan dan membuat saya berfikir bahwa facebook mempunyai sesuatu yang disembunyikan.

Apa itu?
Pada hari ini saya membuat akun facebook baru dan terkena verifikasi nomor ponsel, akhirnya saya terpaksa memasukkan nomor saya untuk mendapatkan kode aktifasi facebook.
Setelah akun baru saya ini bisa terbuka, dan saya menghapus nomor saya yang tadi pada facebook baru ini.

Tadinya saya pikir nomor benar-benar terhapus dan bisa dipakai kembali untuk verifikasi akun lainnya. Tetapi disini ada yang hoax dari facebook.

Pada email gmail saya ada laporan bahwa nomor telah dihapus, dan isinya jika diakses melalui tampilan PC emang tidak terlihat.
Tetapi saya iseng membukanya lewat ponsel dengan alamat https://m.gmail.com.

Apa yang terjadi?
Disitu terlihat jelas, bahwa ternyata nomor yang dihapus itu tidak 100% terhapus. Jika dilihat pada akun facebook sih memang sudah tidak ada, tetapi di email versi mobile, disitu tertulis :
Nomor telepon 0838-6657-0973 dalam akun Anda diubah menjadi 0838-6657-0973.
Nah, pada gambar diatas sudah jelas, bahwa nomor yang kita hapus itu tidak 100% terhapus. Malah-malah di pesan versi mobile tertulis nomor diganti.

Jadinya, inilah hal yang disembunyikan oleh facebook tentang 1 nomor hanya bisa dipakai untuk verifikasi 1 akun facebook.

Simple : ternyata nomor tidak dihapus, tetapi malah diganti dengan nomor yang sama, sehingga nomor itu sudah tercatat di database dan tidak valid lagi untuk digunakan pada facebook lain.

Sedikit nyeseg dihati saya, setelah terbongkar rahasia facebook ini. Jadinya anda sekarang tidak perlu heran lagi dengan hal ini.

Mungkin anda pernah berfikir 1 nomor untuk verifikasi banyak akun, tetapi kenyataannya nomor anda tidak terhapus atau penghapusan nomor ponsel di facebook itu hanya penipuan saja dari facebooknya.

Sekian dari saya,

Semoga Bermanfaat

(sertakan sumber apabila copy artikel ini)

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca Yang Baik Adalah Orang Yang Mau Berkomentar Walau Hanya Mengucapkan Terimakasih.
Dan Mohon Berkomentar Dengan Sopan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Contacts Admin

Nama

Email *

Pesan *